Kisah Nyata: Suara Bocah Tanpa Lengan

Minggu, 12 Juli 2015

"Hii semuanya, kalian bisa lihat bahwa aku tidak mempunyai sepasang lengan. Tetapi aku sangatlah mandiri dan ceria. Aku mampu cuci piring sendiri, menggunakan komputer, mengendarai sepeda dan sikat gigi sendiri. Wah, ini bukan karena aku pamer akan kehebatanku. Tetapi aku berharap agar yang melihat dan membaca pesan ini dapat terinspirasi bahwa sesungguhnya apapun yang terjadi, kita tetap harus Berpuas diri, tidak menyerah dan Jangan mudah Putus Asa.

Walaupun aku tidak mempunyai tangan, namun aku tidak menyerah dalam menghadapi hidup ini. Sudah sangat banyak derita yang aku hadapi, tidak mempunyai tangan, hidup dalam kesederhanaan dan aku harus mandiri. Dari inilah aku menyadari bahwa dibalik penderitaan, ada kebahagiaan, ada kehangatan dari orang-orang sekitar yang mencintaiku. Satu hal yang dapat kupelajari dari hidup ini adalah 'Kalau aku tidak pernah mengalami derita ini, darimana diriku bisa tahu apa itu kebahagiaan?'

Aku tidak pernah putus asa. Hidup ini indah karena aku dicintai.Aku belajar satu hal dari kekuranganku bahwa kebahagiaan itu bukanlah dari hal-hal yang SEMPURNA tetapi kebahagiaan itu datang dari DIRI SENDIRI.

Kitalah pencipta KEBAHAGIAAN ITU SENDIRI."

Salam,

Bocah Tanpa Lengan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Project Motivasi © 2015 | Designed by Interline Cruises